Aksi Gareth Bale Gagalkan Penalti Kiper Tottenham

Gareth Bale saat masih membela Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola – Pemandangan menarik terlihat dalam suasana latihan Tottenham Hotspur. Adalah aksi pemain sayap, Gareth Bale, yang sukses menyita perhatian di pusat latihan Enfield, London, tersebut.

Dalam tayangan cuplikan video Spurs TV Online, Bale menguji kemampuannya di bawah mistar gawang. Pemain berkebangsaan Wales ini bersiap-siap menghadapi eksekusi penalti kiper belia Tottenham, Jonathan Miles.

Tak diduga, Bale mampu menghalau sepakan keras kaki kanan Miles dengan tangan kirinya, sambil menjatuhkan diri. Pemain kelahiran 23 tahun silam itu sukses menebak arah tendangan Miles ke sisi kanan gawang.

Miles langsung berteriak karena kecewa sekaligus tidak menyangka Bale bisa menepis tendangannya. Sedangkan Bale terlihat sangat bangga lantaran aksinya berhasil membuat semua orang tercengang.

Bale pun mengunggah video tersebut ke dalam akunnya di jejaring sosial Twitter, @GarethBale11. “Kalau kiper kami cedera, saya rasa saya siap menggantikan #moveoverhugo,” tulisnya seraya menyebut nama kiper Hugo Lloris. (ibk)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016