Napoli Persempit Jarak dengan Juventus

Penyerang Napoli, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAbola - Napoli sukses mempersempit jarak poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus. Itu setelah Partenopei mampu mengatasi Parma 2-1 di laga lanjutan Serie A, Minggu, 27 Januari 2013.

Melawat ke Ennio Tardini, Napoli berhasil unggul melalui Marek Hamsik di menit 20. Gelandang Slovakia itu memperdayai Antonio Mirante yang mengawal gawang Gialloblu usai menerima umpan tarik dari Blerim Dzemaili. Skor 1-0 untuk tim tamu itu bertahan sampai jeda.

Parma mampu menyamakan kedudukan di menit 75. Paolo Cannavaro melakukan gol bunuh diri saat berusaha menghalau umpan silang Nicola Sensone.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Beruntung Napoli memiliki predator gol asal Uruguay, Edinson Cavani. Lolos dari perangkap offside, top scorer sementara Serie A tersebut memaksa Mirante memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali kedua. Skor 2-1 untuk Napoli bertahan sampai bubaran.

Tambahan tiga poin membuat Napoli kini tinggal terpaut tiga angka dari Juventus yang telah mengumpulkan 69 poin. Bianconeri kemarin diketahui hanya sanggup bermain imbang 1-1 kontra Genoa. Sedangkan Parma yang mengoleksi 32 poin harus rela turun satu tingkat ke posisi 10.

Pescara Diamuk Sampdoria

Sampdoria tampil luar biasa kala menjamu Pescara. Enam gol berhasil mereka disarangkan ke gawang Il Delfino. Mauro Icardi menjadi bintang Blucherciati di pertandingan itu. Sampdoria memetik kemenangan besar, enam gol tanpa balas.

Dia mencatat quattrick (empat gol) masing-masing di menit 42, 56, 59 dan 72. Sementara dual gol lainnya dicetak Eder melalui titik putih di menit 31 serta Pedro Obiang di menit 50.

Hasil Serie A lainnya:
Bologna 3 - 3 AS Roma
Atalanta 0 - 1 AC Milan
Cagliari 1 - 1 Palermo
Catania 2 - 1 Fiorentina
Parma 1 - 2 Napoli
Sampdoria 6 - 0 Pescara
Udinese 1 - 0 Siena

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016