Sergio Ramos Kecewa Absen di El Clasico

Real Madrid VS Barcelona di Piala Super Spanyol 2012
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVAbola - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, kecewa tidak bisa tampil menghadapi Barcelona pada leg pertama semifinal Piala Raja di Santiago Bernabeu, Rabu 30 Januari 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Ramos dipastikan absen pada leg pertama Piala Raja karena menjalani hukuman yang diterimanya saat babak 16 besar melawan Celta Vigo. Di pertandingan tersebut, bek timnas Spanyol itu mendapat kartu merah dan menghina wasit.

"Barcelona adalah lawan kami selanjutnya, dan sayang saya tidak bisa bermain. Kami harus tetap tenang, karena ini pertandingan dua leg dan mereka tim hebat. Saya pikir ini akan jadi pertandingan yang hebat," ujar Ramos seperti dilansir Marca.

Ramos sendiri ikut menyumbang satu gol ketika Madrid menekuk Getafe 4-0 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu 27 Januari 2013. Tiga gol Los Blancos lainnya dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

"Cristiano sekali lagi membuktikan dirinya pemain hebat dan pemain yang dibutuhkan klub. Dia mempengaruhi keseluruhan tim. Tim merasa bagus dan berada di trek yang benar. Kami penuh motivasi," papar bek 26 tahun tersebut.

Selain Ramos, Madrid juga tidak bisa memainkan kiper sekaligus kapten tim, Iker Casillas, karena cedera tangan. Tapi, kedatangan Diego Lopez dari Sevilla dianggap Ramos membuat gawang Madrid tetap aman.

"Diego pembelian yang positif, dia kiper bagus dan mengetahui klub ini," tegas Ramos. (ibk)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016