Wenger Bantah Rumor Ingin Rekrut David Villa

pemain Barcelona rayakan gol David Villa
Sumber :
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsene Wenger membantah rumor ketertarikan terhadap bomber Barcelona, David Villa. Manajer Arsenal itu menegaskan, Arsenal tidak butuh Villa karena masih memiliki stok striker papan atas.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Di bursa transfer musim dingin ini, Villa menjadi incaran tim papan atas Eropa. Kehilangan tempat di tim inti membuat mantan pemain Valencia itu berniat hengkang dari Nou Camp.  Badai cedera memaksa dia lebih banyak menepi.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Arsenal disebut menjadi tim yang peminat serius Villa. Namun secara terbuka Wenger menyanggahnya. Terlebih, setelah Barcelona sepakat mempertahankan Villa."Barcelona telah mengeluarkan sikap tegas tidak menjual Villa,"kata Wenger dikutip Soccerway.


Untuk urusan membeli pemain, Wenger berpegang tetap pada prinsip utama. Pemain tersebut harus tepat guna."Pemain itu harus dibutuhkan tim untuk memperkuat skuad. Sampai saat ini, Arsenal masih memiliki cadangan pemain depan berkualitas,” tutur manajer asal Prancis tersebut.


Dalam kesempatan itu, Wenger juga meluruskan pemberitaan seputar David Beckham yang ikut bergabung dalam latihan Arsenal. Wenger menyatakan, Beckham hanya ingin menjaga kebugarannya.


"Dia menelepon saya. Beckham hanya ingin menjaga kondisi fisiknya dengan ikut berlatih bersama kami. Tidak lebih dari itu. Tidak ada niat dari kami untuk merekrutnya," tutur Wenger menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya