Schweinsteiger Tuntut Bayern Lebih Akurat

Pemain Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Karier Schweinsteiger Belum Habis
Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, menilai timnya belum dalam puncak permainan di Bundesliga. Menurut jangkar tim nasional Jerman itu, Die Roten masih kurang akurat soal umpan-umpan ke kotak penalti.

Karir Schweinsteiger di MU Dipastikan Berakhir

Bayern saat ini duduk nyaman di puncak Bundesliga. FC Hollywood unggul 11 angka atas Bayer Leverkusen di posisi dua. Namun, Schweinsteiger tetap menuntut adanya perbaikan dalam skema serangan timnya.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger


"Kami sedang berusaha untuk melakukan satu atau dua hal lebih baik lagi. Kami harus terus meningkatkan kemampuan," kata Schweinsteiger di situs resmi klub.


"Umpan akhir harus lebih akurat, karena itu akan memberi kami peluang yang lebih bagus. Selalu ada saat-saat dalam permainan di mana kami bisa mendapat posisi yang lebih baik dan lebih cepat," kata dia.


Gelandang senior Bayern ini juga berbicara soal duetnya dengan Javi Martinez di lini tengah. Martinez didatangkan Bayern pada awal musim ini untuk membantu tugas Schweinsteiger.


"Duet saya dengan Martinez secara garis besar, semakin lama semakin baik, meskipun masih ada beberapa masalah komunikasi kecil," jelasnya.


Bayern pada akhir pekan ini akan tandang ke Mainz. Target tiga angka merupakan harga mati bagi Schweinsteiger dan kawan-kawan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya