Mancini Dukung MU Kalahkan Madrid

Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengaku akan menjadi pendukung setia Manchester United dalam beberapa pekan ke depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pernyataan Mancini tersebut tentu saja sangat mengejutkan. Pasalnya City dan United merupakan rival sekota dan keduanya kini sedang berusaha meraih trofi Premier League.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Rupanya ada agenda lain dibalik dukungan Mancini kepada tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut. Seperti diketahui, Setan Merah akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar di Liga Champions, pekan depan.


Mancini berharap jika perhatian Wayne Rooney cs akan terkuras di Liga Champions dan mengalihkan perhatian mereka dari Premier League.


"Ya, saya ingin mereka memainkan dua pertandingan lagi di Liga Champions. Saya akan datang ke stadion dan mendukung mereka dengan bendera merah putih ala Manchester United," ujar Mancini kepada
The Sun
.


"Real Madrid merupakan klub yang sulit dikalahkan, mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia dan memiliki pemain-pemain yang luar biasa. Akan sangat sulit bagi ManUtd untuk bisa mengalahkan Madrid."


City sendiri pernah menghadapi Los Blancos di babak penyisihan Liga Champions. Di dua pertemuan, Sergio Aguero cs selalu gagal meraih kemenangan.


ManCity akan menghadapi Liverpool, Minggu, 3 Februari 2013. Mereka membutuhkan kemenangan untuk memangkas jarak dengan Setan Merah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya