Gerrard Terpilih Jadi Pemain Terbaik Inggris 2012

Steven Gerrard raih penghargaan Pemain Terbaik Inggris 2012
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Inggris 2012. Gerrard mendapatkan penghargaan tersebut di markas baru FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) di St George's Park, Minggu 3 Februari 2013, waktu setempat.

Pemain bernomor punggung 8 ini mengalahkan striker Manchester United, Danny Welbeck dan bek kiri Chelsea, Ashley Cole yang berada di posisi kedua dan ketiga. Penghargaan ini tentunya melengkapi prestasi Stevie G bersama The Three Lions setelah sebelumnya dia meraih 100 caps ketika melawan Swedia pada November lalu.

"Sangat spesial bisa meraih penghargaan ini. Terima kasih kepada suporter Inggris yang sudah menghargai kerja keras saya. Impian saya adalah meraih 100 caps untuk Inggris, ketika itu terwujud, segala sesuatunya sangat spesial," ujar Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

Kendati usianya sudah 32 tahun, Gerrard yang juga menjabat sebagai kapten Inggris ini masih sanggup memimpin rekan-rekannya di Piala Dunia 2014.

"Saya masih fit dan menantikan laga-laga Inggris selanjutnya. Saya selalu bangga bisa memakai kostum timnas Inggris," katanya usai meraih penghargaan ini. Gerrard akan kembali memimpin Inggris saat menjamu Brasil di laga persahabatan di Wembley, 6 Februari 2013.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Di bagian putri, Steph Houghton dari tim Arsenal Ladies berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik Wanita Inggris 2012 setelah sukses bersama tim Inggris Raya di Olimpiade 2012. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016