Galliani Sejajarkan Balotelli dengan Messi

Ac Milan Tundukan Udinese
Sumber :
  • REUTRES/Giorgio Perrottino

VIVAbola - CEO AC Milan, Adriano Galliani melayangkan pujian buat Mario Balotelli. Menurut Galliani, Super Mario pantas disandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Super Mario mencetak dua gol ke gawang Udinese saat melakoni debutnya bersama Milan. Datang dari Manchester City, Balotelli langsung memberikan kesan positif buat tim barunya.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Tidak butuh waktu lama buat pemain berdarah Ghana itu mempersembahkan gol buat Milan. "Kami tidak memiliki Messi. Tapi kami punya Balotelli," kata Galliani dikutip Soccerway.

Lewat aksi brillian Balotelli, Galliani merasa tidak salah merogoh kocek sebesar 20 juta euro guna mendatangkan Balotelli ke San Siro. "Dua gol Balotelli merupakan pertanda nasib, dia bisa mencetak gol dalam rentang waktu 35 detik," tutur pria berkepala plontos itu sebagaimana dikutip dari Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Galliani menyatakan, Presiden Milan, Silvio Berlusconi ikut senang atas penampilan impresif Balotelli dan Milan sepanjang pertandingan yang terus tampil menekan.

"Kombinasi usia striker kami 60 tahun dan selama 10 tahun berikutnya, saya tidak perlu memikirkan masalah di lini depan. Ini membuat saya bisa pensiun dengan tenang. Sejauh ini kami telah mengemas 33 poin dalam 15 pertandingan," tutur Galliani.

Wakil Presiden Milan itu pun optimis kedatangan Balotelli bisa mendongkrak sponsor."Selanjutnya, kami akan melihat manfaat untuk menarik sponsor karena Balotelli masih 22 tahun dan memiliki potensi besar."

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016