Rok Pendek Cewek Inggris Jadi Musuh Pemain Everton

Wags berbelanja
Sumber :
  • http://ngiknguks.blogspot.com

VIVAbola - Ternyata bergabung ke klub sekelas Everton tidak mudah. Selain persaingan keras di dalam tim, ternyata minuman keras, narkoba dan wanita seperti WAGs bisa membuat para pemain tidak fokus dalam karir sepakbolanya.

Mantan penyerang yang gagal di Everton, Andy van der Meyde, bahkan sampai memohon kepada kompatriotnya, Royston Drenthe, agar tidak bergabung dengan The Toffess. Itu karena terlalu banyak godaan di Merseyside.

Menurut situs berita Belanda, HP De Tijd, Van der Meyde meninggalkan sebuah pesan suara di telepon Drenthe pada Agustus 2011 lalu. Saat itu, rumor kepindahan Drenthe ke Everton tengah berkembang.

"Royston, saya dengar Anda sedang menuju Everton. Jangan lakukan itu nak. Saya mohon padamu, jangan lakukan itu," ujar Van Der Meyde pada pesan suara tersebut, seperti dilansir Offthepost.

"Godaan di Liverpool terlalu besar untuk pemain-pemain seperti kita. Tanpa disadari, tiba-tiba kita akan terseret ke klub-klub malam. Bacardi (merek sebuah minuman keras) akan langsung mengalir dan Anda bisa main ski di atas kokain"

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

"Dan para wanitanya, Royston. Oh man, oh man, oh man. Wanita-wanita Inggris itu dengan rok-rok pendeknya," tutur pria Belanda itu mengingatkan.

Drenthe mampu bertahan 11 bulan di Goodison Park sebelum hijrah ke FC Alania Vladikavkaz. Bahkan, untuk melihat kondisi juniornya itu, Van Der Meyde pun coba memeriksa keadaan Drenthe di klub Rusia tersebut dan pulang dengan hati lega.

"Tidak ada yang harus dilakukan. Wanitanya jelek. Jadi kondisinya aman," ujar Van Der Meyde usai kunjungan ke kota North Osettian. (one)

Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak
Nama John Stones terdaftar di situs resmi UEFA sebagai pemain ManCity

Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

ManCity belum mengeluarkan pernyataan resmi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016