Sengaja Buang Kostum Juventus, Kiper Fiorentina Dikecam

Kiper Fiorentina, Emiliano Viviano
Sumber :
  • calciomercatoweb.com
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Tindakan kiper Fiorentina, Emiliano Viviano, usai pertandingan kontra Juventus kemarin malam, Sabtu, 9 Februari 2013 menuai kecaman. Dia sengaja menjatuhkan kostum milik Andrea Pirlo yang berada di pundak rekannya Borja Valero.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Borja yang baru bergabung ke skuad
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
La Viola di awal musim sengaja bertukar kostum dengan Pirlo. Namun ketika kostum milik gelandang
Bianconeri
tersebut sudah dalam genggamannya, tiba-tiba Viviano datang dan membisikan sesuatu ke telinga Borja. Setelah itu, sambil berlalu Viviano sengaja meraik kostum itu dari pundak Borja sampai jatuh ke tanah.


Melihat kejadian tersebut pendukung Juventus gusar. Beberapa di antara mereka sempat meneriaki Viviano karena dianggap tidak menghormati kubu tuan rumah.


Sementara juru bicara Fiorentina kepada
Sportmediaset
menjelaskan kalau aksi Viviano semata-mata untuk melindungi Borja dari kritik fans timnya sendiri. Diketahui Juventus dan Fiorentina merupakan musuh besar di Serie A, meskipun hanya sekadar ingin menghormati lawan, pendukung tim asal Firenze pasti akan mengecam Borja habis-habisan jika dia sampai mengenakan kostum pemberian Pirlo itu.


Sementara fans Juventus masih terus membahas aksi tidak terpuji Viviano itu. Melalui jejaring sosial mereka menuntut kiper cadangan timnas Italia itu menyampaikan permintaan maaf.


Pada pertandingan di Juventus Arena, tim asuhan Antonio Conte mampu menaklukkan tamunya 2-0. Mirko Vucinic dan Alessandro Matri secara bergantian memaksa Viviano memungut bola dari dalam gawangnya sendiri di babak pertama. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya