David Villa Dilarikan ke RS karena Batu Ginjal

David Villa
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
– Kabar buruk datang dari David Villa. Striker senior Barcelona dan tim nasional Spanyol ini harus dilarikan ke rumah sakit, Senin 11 Februari 2013 sore waktu setempat, lantaran menderita penyakit batu ginjal.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Pelayanan medis klub sudah mengumumkan bahwa David Villa dirawat di rumah sakit karena infeksi pada perutnya. Dia akan menjalani perawatan batu ginjal dalam beberapa jam ke depan,” demikian pernyataan Barcelona dalam situs resminya.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pihak Barcelona belum bisa memastikan berapa lama Villa akan tinggal di rumah sakit. Mereka hanya meragukan striker kelahiran 31 tahun silam itu dapat diturunkan saat laga melawan Granada, akhir pekan nanti.


Kabar ini terbilang mengejutkan lantaran Villa tampil prima saat memperkuat Barcelona menghadapi Getafe, akhir pekan lalu. Striker internasional Spanyol ini bahkan turut mempersembahkan satu gol untuk kemenangan 6-1 Barcelona di Camp Nou.


Pada jornada ke-23 La Liga tersebut, Villa bermain penuh sepanjang pertandingan. Ia mencetak gol ketiga Barcelona di menit 58. Kelima gol tim besutan Tito Vilanova lainnya dicetak Alexis Sanchez (6’), Lionel Messi (13’), Cristian Tello (79’), Andres Iniesta (90’), dan Gerard Pique (90’+2).


Gol hiburan Getafe ditorehkan striker Alvaro Garcia Vazquez di menit 83. Berkat kemenangan tersebut, Barcelona kian kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 62 poin. sedangkan Getafe berada di peringkat 12 dengan mengoleksi 29 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya