Dilumat Juventus, Celtic Butuh Keajaiban untuk Lolos

Glasgow Celtic VS Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Manajer Glasgow Celtic, Neil Lennon, mengecam kinerja wasit menyusul kekalahan telak 3-0 yang diraih timnya saat menjamu Juventus di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Celtic Park, Rabu dinihari tadi. Lennon menuding wasit Alberto Undiano berpihak kepada Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lennon menilai Celtic setidaknya mendapat dua hadiah penalti di laga tersebut. "Saya pikir kinerja wasit sangat buruk. Saya pikir dia sangat pro Juventus. Saya kecewa dengan kinerjanya," kata Lennon seperti dilansir
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
ITV .


"Apakah permainan berbeda di Spanyol dan Italia? Setiap kali salah satu dari pemain saya coba merebut bola, langsung dianggap pelanggaran oleh wasit. Berulang begitu terus. Dia seharusnya memberikan penalti kepada kami sedikitnya dalam dua kesempatan."


Pelatih berusia 41 tahun itu pun menilai timnya butuh keajaiban bisa membalikkan keadaan di pertandingan leg kedua nanti. Pasalnya, selain defisit tiga gol, pertandingan nanti akan digelar di kandang Juventus di Stadion Juventus.


"Kami akan membutuhkan keajaiban. Ini kenyataan pahit yang biasa terjadi di ajang Liga Champions. Tetapi beberapa pemain muda kami mendapat banyak pelajaran malam ini," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya