Vidal: Juventus Lebih Santai Hadapi Laga Penentuan

Arturo Vidal (kanan) merayakan gol Claudio Marchisio ke gawang Celtic
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
– Kemenangan 3-0 menjadi modal penting Juventus untuk menjamu Glasgow Celtic di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Gelandang Juventus, Arturo Vidal, begitu percaya diri menghadapi laga penentuan di Juventus Arena pada 6 Maret 2013.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada laga leg pertama, Rabu dini hari tadi, Juventus sukses mempermalukan Celtic di hadapan ribuan pendukungnya di Celtic Park. Wakil Skotlandia itu tak mampu membalas ketiga gol Juventus yang dicetak Alessandro Matri (3’), Claudio Marchisio (77’) dan Mirko Vucinic (83’).
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Namun, Vidal mengakui tidak mudah menaklukkan Celtic di kandangnya. “Celtic adalah tim tangguh dan sangat mengandalkan fisik. Tapi, kami menekan mereka dengan sempurna sejak awal pertandingan,” ujarnya seperti dilansir
Football Italia
.


Juventus mengantongi keuntungan besar lantaran mampu mencetak tiga gol di kandang lawan. Langkah tim besutan Antonio Conte ini terbilang mudah untuk melaju ke babak perempat final.


Terlebih, laga penentuan dijadwalkan berlangsung di markas Juventus pada 6 Maret mendatang. Wajar saja jika Vidal menganggap Celtic menanggung beban lebih berat.


“Pertarungan ini memang belum berakhir. Tapi, hasil ini membuat kami lebih santai menghadapi pertandingan selanjutnya,” imbuh pemain asal Chile ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya