Komentar Welbeck Usai Jebol Gawang Madrid

Pemain MU Danny Welbeck
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United hanya bermain imbang saat bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi. Kedua tim saling berbalas gol dan mengakhiri laga dengan skor 1-1.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU sempat membuka keunggulan di menit 20 melalui gol yang dicetak striker muda, Danny Welbeck. Sayang keunggulan tim tamu tidak bertahan lama. Sepuluh menit berselang, Madrid mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan Cristiano Ronaldo di menit 30.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya sudah tahu kemana Wayne (Rooney) akan mengarahkan bola sepak pojoknya. Dan beruntungnya saya mampu melakukannya dan memasukkan bola," kata Welbeck mengomentari golnya ke gawang Madrid seperti dilansir Sky Sports Kamis 14 Februari 2013.


Striker muda Inggris ini pun mengungkapkan kesenangannya bisa mencetak gol di kandang Madrid yang terkenal megah. "Bernabeu sebuah stadion yang megah. Tapi kami datang ke sini untuk bertanding bukan sekedar berkunjung," katanya.


Skor 1-1 di Bernabeu sedikit menguntungkan MU yang akan menjamu Madrid di Old Trafford akhir Februari nanti. Dengan keunggulan satu gol tandang, Setan Merah hanya cukup menahan imbang tanpa gol Madrid untuk meraih tiket lolos ke babak delapan besar Liga Champions. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya