Bintang Belia Serbia Diam-diam Datang ke Markas Chelsea

Lazar Markovic
Sumber :
  • Trojka.rs
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Rumor bergabungnya Lazar Markovic ke Chelsea langsung mencuat begitu pemain Partizan Belgrade itu ketahuan menyambangi Stamford Bridge, beberapa waktu lalu. Tapi, berita itu buru-buru dibantah oleh yang bersangkutan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sejak musim lalu, Markovic memang sudah dikaitkan dengan Chelsea. Manajemen tim berjuluk
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
The Blues itu mendapatkan masukan dari mantan pelatih Avram Grant untuk segara mengamankan servis gelandang serang 18 tahun tersebut.


Pada Desember 2012, Chelsea bahkan sudah mengajukan tawaran €7 juta atau setara Rp90 miliar. Sayangnya, sampai penutupan bursa transfer musim dingin Januari 2013, kepindahan Markovic tidak juga terwujud.


Namun, isu kedatangan pemain yang digadang-gadang sebagai bintang masa depan timnas Serbia itu kembali mencuat setelah pekan kemarin Markovic terlihat berada di London. Bahkan, pemain yang musim ini telah menyumbang 6 gol dari 14 penampilannya bersama Partizan tersebut juga sempat menyambangi markas tim asuhan Rafael Benitez.


Menanggapi rumor yang berkembang, Markovic pun buru-buru memberi penjelasan. "Saya ke London hanya untuk jalan-jalan. Saya juga ke Stamford Bridge, tapi hanya untuk menemui Branislav Ivanovic (bek Chelsea asal Serbia), bukan untuk bertemu manajemen atau membuat kesepakatan," ungkap Markovic dikutip
Inside Futbol,
Kamis, 14 Februari 2013.


Diyakini Markovic dibidik Chelsea untuk dijadikan pelapis bagi dua gelandang serang yang ada sekarang yakni Eden Hazard dan Juan Mata. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya