David Villa Jadi Syarat Vermaelen ke Barca

Pemain Arsenal, Thomas Vermaelen
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Barcelona akan mencari bek kiri baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Kandidat terkuatnya adalah kapten Arsenal, Thomas Vermaelen.

Barca sebenarnya sudah punya Adriano, Eric Abidal dan Jordi Alba. Namun, cuma nama terakhir yang tampil konsisten musim ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Abidal masih memiliki masalah dengan kesehatannya. Bulan lalu ia bahkan sempat masuk rumah sakit karena hatinya kembali bermasalah.

Adapun Adriano tak kunjung mengeluarkan penampilan terbaiknya seperti saat membela Sevilla. Alhasil manajemen Azulgrana harus mencari amunisi baru di sektor bek kiri.

Menurut Sunday People, Barca terus memantau situasi Vermaelen. Mereka juga berencana membujuk Arsenal melepas Vermaelen. Perlu diketahui, Barca memiliki hubungan yang cukup bagus dengan The Gunners.

Dua musim lalu Barca berhasil membujuk Arsenal untuk melepaskan Cesc Fabregas. Selang semusim giliran Alex Song yang menyebrang dari Emirates ke Camp Nou.

Untuk memuluskan niat mendatangkan Vermaelen, Barca juga siap memberikan David Villa. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Wenger merupakan pengagum Villa. Wenger sebenarnya sudah coba mendatangkan Villa pada bulan lalu. Namun, Azulgrana belum rela melepasnya.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016