Parade WAGs Paris Saint Germain

Kekasih Zlatan Ibrahimovic, Helena Seger
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Selama ini pesona WAGs (Wives and Girlfriends) selalu menjadi menarik perhatian. Tak jarang di antara mereka bahkan lebih ngetop dibanding kekasih mereka yang berprofesi sebagai pesepakbola.

Di Inggris, kita sudah sering melihat para WAGs pergi ke klub malam atau sekedar belanja dengan pasangan. Tapi tidak dengan WAGs klub Prancis, Paris-Saint Germain. Praktis selama ini kita tidak mengetahui kehidupan pribadi mereka.

Maklum saja, mereka tidak menyukai publikasi dan jarang melakukan interview dengan media. Mereka lebih menyukai pergi ke butik-butik dan hotel eksklusif di kawasan fashion Paris, seperti hotel Le Bristol.

Ketenaran WAGs PSG mulai muncul saat David Beckham berlabuh ke Parc des Princes. Hal ini tak lain karena Becks, Victoria yang merupakan Ratu WAGs Inggris.

Tapi ketenaran Victoria di Paris belum sebanding dengan Helena Seger yang tak lain adalah kekasih Zlatan Ibrahimovic.

Di Paris, Helena merupakan Ratu WAGs, wanita 38 tahun tersebut sudah bersama Ibra sejak 2002. Sebelum menjadi pengusaha, Helena berprofesi sebagai model dan cukup terkenal di negaranya, Swedia. Kini keduanya sudah dikaruniai dua anak laki-laki, Maximilian, tujuh tahun dan Vincent, lima tahun.

Selain Helena, ada tiga WAGs PSG yang menarik perhatian publik, siapa sajakah mereka?

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang


Emilie Nefnaf, kekasih Jeremy Menez

Emilie Nefnaf
Emilie merupakan kekasih dari gelandang Jeremy Menez. Dia cukup terkenal di Prancis karena merupakan pemenang dari reality show, "Secret Story". Keduanya sudah berpacaran sejak 2011. Pada November 2012, Emilie melahirkan anak perempuan yang dinamakan Maella.

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Chiara Picone, istri Javier Pastore

Chiara Picone
Chiara adalah kekasih dariĀ  Javier Pastore. Keduanya sudah berpacaran sejak Pastore bermain untuk Palermo. Di Italia, Chiara adalah seorang presenter televisi.

PSG Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Madrid


Kekasih Ezequiel Lavezzi, Yanina Screpante

Yanina Screpante
Sama seperti kekasihnya, Ezequiel Lavezzi, Yanina juga berasal dari Argentina. Seperti WAGs pada umumnya, Yanina berprofesi sebagai model. Tak jarang dia tampil seksi dengan balutan bikini di majalah Argentina. Dia salah satu orang yang mempengaruhi Lavezzi untuk pindah dari Napoli setelah ditodong menggunakan senjata tajam di pusat kota Naples. (ibk)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016