Aksi Balotelli dan Robinho Rayakan Kemenangan Milan

Balotelli Bermesraan Dengan Kekasihnya Fanny Neguesha
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan meraih kemenangan mengesankan saat menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro dinihari tadi. Menjadi pihak yang tidak diunggulkan, Setan Merah secara mengejutkan sukses mencetak dua gol tanpa balas.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Kemenangan meyakinkan ini membuat seluruh pemain dan suporter meluapkan kegembiraan mereka. Namun reaksi terbaik tampaknya justru datang dari Mario Balotelli dan Robinho. Dua pemain Milan yang tidak tampil di laga itu melompat kegirangan sambil bernyanyi.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Balotelli tidak bisa memperkuat Milan di ajang Liga Champions karena sebelumnya pemain muda Italia itu telah membela Manchester City. Sementara rekannya Robinho mengalami cedera yang membuatnya harus meredam ambisinya tampil di duel sarat gengsi ini.


Meski demikian, hal ini tidak mengurangi kebahagiaan keduanya melihat Milan sukses menang. Seperti dilansir Daily Mail, keduanya terlihat tertawa, melompat-lompat, saling dorong dan bernyanyi bersama sejumlah staf klub di tribun penonton saat injury time pertandingan.


Kekasih Balotelli, Fanny Neguesha yang juga berdiri di area itu tampak malu dengan aksi kegilaan Balotelli Cs. Model asal Belgia itupun berpura-pura tidak mengenali mereka. Meski pada akhirnya Fanny tidak bisa menahan tawa melihat tingkah Balotelli dan rekan-rekannya.


Kemenangan 2-0 ini sendiri belum memastikan langkah Milan melaju ke babak delapan besar Liga Champions. Pasalnya, Milan masih harus bertandang ke Camp Nou untuk melakoni laga leg kedua. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya