Kabar Terbaru soal Kondisi Van Persie Positif

Robin van Persie mengalami cedera saat lawan QPR
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United mendapat berita positif seputar Robin van Persie. Striker internasional Belanda itu dipastikan bisa bermain melawan Real Madrid, pekan depan, setelah sempat mengalami cedera pinggul.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Van Persie mengalami cedera pinggul lewat proses yang aneh ketika MU mengalahkan QPR  2-0 di Loftus Road, Sabtu 23 Februari 2013. Striker 29 tahun tersebut terjatuh ke lubang tempat kamera televisi di samping kiri gawang QPR sebelum terciptanya gol Rafael Da Silva menit ke-23.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Pinggul sebelah kiri Van Persie terbentur pinggiran lubang. Meski bisa melanjutkan pertandingan, mantan striker Arsenal itu kemudian harus digantikan Danny Welbeck saat babak pertama menyisakan empat menit.


Semula dikhawatirkan Van Persie harus absen saat MU menghadapi Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, 5 Maret 2013. Namun, Daily Mail memastikan Van Persie bisa bermain melawan Los Blancos.


Van Persie hanya akan absen latihan dalam satu atau dua hari. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, hanya tinggal memutuskan apakah akan memainkan Van Persie saat melawan Norwich City di Old Trafford, akhir pekan ini, tiga hari sebelum melawan Madrid.


MU sendiri saat ini masih memuncaki klasemen Premier League dengan 68 poin, unggul 12 poin atas Manchester City. Sedangkan di babak 16 besar Liga Champions, The Red Devils hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol melawan Madrid di leg kedua untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya