Mou Sudah Tentukan Susunan Pemain Lawan Barca

Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Sebelas pemain yang akan diturunkan Jose Mourinho saat Real Madrid melawan Barcelona dini hari nanti, Rabu 27 Februari 2013, mulai terbaca. The Special One tinggal memilih antara Ricardo Kaka atau Angel Di Maria.

Untuk striker, Marca memastikan Mourinho sudah memilih Gonzalo Higuain ketimbang Karim Benzema. Permainan apik Higuain ketika mencetak gol kemenangan saat mengalahkan Deportivo La Coruna 2-1, akhir pekan lalu, menjadi nilai lebih di mata Mourinho.

Selain itu, Mourinho juga terkesan dengan usaha Higuain dalam latihan. Pada latihan Minggu 24 Februari 2013, Higuain berada satu tim dengan starter Los Blancos. Mourinho juga beberapa kali terlibat perbincangan dengan striker asal Argentina tersebut.

Untuk lini belakang, Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo akan menjadi andalan Mourinho. Xabi Alonso dan Sami Khedira akan menjadi jangkar lini tengah. Satu-satunya hal yang masih membuat pelatih asal Portugal itu bimbang adalah memilih antara Kaka dengan Di Maria.

Selama ini Di Maria selalu melengkapi Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil yang bermain di belakang striker. Tapi, permainan apik Kaka ketika melawan Deportivo membuat Mourinho bimbang. Jika Kaka dimainkan, maka Oezil akan bergeser ke sayap kanan. Sedangkan Kaka bermain di belakang striker tunggal.

Leg kedua semifinal Piala Raja antara Madrid dengan Barcelona di Camp Nou dini hari nanti dipastikan akan berlangsung sengit. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu.

Susunan pemain Madrid:

Diego Lopez; Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Sami Khedira; Mesut Oezil, Kaka/Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuain.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016