Parade WAGs Anyar & Kinclong Barcelona-Madrid

Istri Arbeloa, Carlota Luiz
Sumber :
  • tumblr

VIVAbola - Laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona akan kembali tersaji di leg 2 semifinal Copa Del Rey, dini hari nanti, Rabu 27 Februari 2013. Seperti biasa, barisan istri dan pacar alias WAGs (wives and girlfriends) tentunya akan menarik perhatian pada laga El Clasico itu.

Tidak hanya Irina Shayk dan Shakira, WAGs dari para pemain kedua kubu tidak kalah seksi dengan mereka. Seperti halnya Ana Sofia Moreira yang merupakan istri Pepe, bek Madrid atau Patricia Gonzales, istri David Villa.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Inilah deretan WAGs yang selama ini belum terlalu dipublikasikan. Mereka tak kalah kinclong dengan WAGs para pemain lainnya.

Real Madrid

Istri Pepe, Ana Sofia

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ana Sofia Moreira (Pepe)
Tak banyak yang tahu mengenai istri Pepe ini. Maklum saja, Ana jarang tampil di acara televisi.
Keduanya bertemu ketika Pepe masih bermain di FC Porto. Ana juga lulusan dari fakultas kedokteran. Pepe dan Ana dikaruniai seorang putri yang dinamai Angeli yang lahir pada 27 Agustus 2012.


Istri Arbeloa, Carlota Luiz

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Carlota Ruiz (Alvaro Arbeloa)
Parasnya yang cantik membuat banyak orang tidak menyangka jika Carlota adalah seorang ahli terapi bicara. Carlota dan Alvaro bertemu ketika keduanya masih berusia 17 tahun. Sejak saat itu, keduanya sudah tak terpisahkan.
Pada 2009, keduanya memutuskan untuk menikah dan kini dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Alba.

Istri Raul Albiol, Alicia Roig

Alicia Roig (Raul Albiol)
Alicia adalah seorang mahasiswi kedokteran di Universitas Alfonso X. Wanita 25 tahun ini sebenarnya tinggal di Valencia. Tapi, sejak menikah dengan Albiol, dia memutuskan untuk mengikuti sang suami dan membesarkan kedua putri mereka, Azahara dan Alma di Ibukota Spanyol tersebut.


Barcelona

Istri David Villa, Patricia Gonzales

Patricia Gonzales (David Villa)
Patricia merupakan kekasih masa kecil Villa. Tak heran jika keduanya menikah di usia yang relatif muda, 21 tahun.
Sama seperti Villa, Patricia juga merupakan pemain sepakbola sebelum keduanya menikah. Kini, mereka dikaruniai dua orang putri, Zaida dan Olaya serta satu putra, Luca yang baru saja lahir pada 28 Januari 2013.

Kekasih Pedro, Carolina Martin

Carolina Martin (Pedro)
Carolina yang berprofesi sebagai akuntan bertemu Pedro ketika masih berusia 22 tahun dan Pedro 17 tahun. Ketika itu, Pedro masih bermain di Barcelona B.
Kendati demikian, dia tidak pernah melewatkan satu pertandingan pun. Pada September 2012, keduanya mengumumkan akan mempunyai anak yang diperkirakan lahir pada akhir musim ini.


Kekasih Victor Valdes, Yolanda Cordona

Yolanda Cardona (Victor Valdes)
Yolanda adalah seorang model asal Kolombia. Dia dan Valdes sudah lama menjalin hubungan dan dikarunia dua orang putra, Dylan (3 tahun) dan Kai yang baru berusia 3 bulan. (art)

BACA JUGA:

Mourinho Bocorkan Pemain Madrid Lawan Barca

Fakta-fakta Menarik El Clasico Kali Ini

Madrid Enggan Berlama-lama di Barcelona

Barcelona Protes Wasit El Clasico

Mourinho Sindir Protes Barca Soal Wasit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya