Fabregas Ingin Barcelona Main Efektif Lawan Madrid

Real Madrid vs Barcelona Semifinal Piala Raja Leg Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bermain dengan efektif, hal itu dinilai Cesc Fabregas bakal menjadi kunci timnya, Barcelona, untuk menundukkan Real Madrid pada leg 2 semifinal Copa del Rey, Rabu, 27 Februari 2013, dini hari waktu Indonesia.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada leg 1 di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1. Dengan demikian, skor 0-0 sudah cukup untuk mengantarkan tim besutan asisten pelatih Jordi Roura iniĀ  melaju ke laga pamungkas.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Tapi, rupanya Fabregas enggan bersikap 'tidak jantan' dengan memanfaatkan keunggulan agresivitas gol macam itu. Dia ingin Barcelona memenangkan laga dan mencetak banyak gol nanti.


"Yang jelas kami wajib bermain dengan efektif. Kami harus membombardir gawang mereka jika ingin menang dan melaju ke final. Jumlah gol akan sangat menentukan di pertandingan nanti," kata Fabregas yang mencetak gol di leg 1 ini.


"Saya kembali tegaskan bahwa Barcelona harus bermain dengan efektif karena Madrid juga akan melakukan hal yang sama," sambungnya dikutip
Football Espana.

Leg 1 sempat diwarnai pertengkaran Lionel Messi dengan asisten pelatih El Real, Aitor Karanka serta bek, Alvaro Arbeloa. Fabregas secara pribadi yakin kejadian tersebut tidak akan mempengaruhi mental bertanding rekan-rekan setimnya.


"Messi akan mengerahkan segala kemampuan terbaik yang dimiliki. Dia memiliki fisik dan yang mental kuat. Messi akan sangat menikmati juga memenangi pertandingan nanti," seru Fabregas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya