LIVE STREAMING: Babak I, Persib Diimbangi PSPS

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung bermain imbang 1-1 dengan tamunya PSPS Pekanbaru dalam laga lanjutan Indonesia Super League, di Stadion Siliwangi, Rabu, 27 Februari 2013.


Dalam laga yang Persib justru harus tertinggal di menit-menit awal. Gebrakan pertama dari PSPS membuat barisan pertahanan Maung Bandung kocar-kacir sehingga menghadirkan kemelut yang berujung pada blunder Supardi.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Berniat membuang bola, mantan pemain Sriwijaya FC itu malah memberikan umpan matang kepada Makan Kanote untuk menggetarkan jala gawang yang dikawal Shahar Ginanjar. 0-1 Persib tertinggal.


Tidak ingin dipermalukan di depan publiknya sendiri, Persib berjuang keras membalas gol PSPS. Mereka meningkatkan tempo permainan dan terus mengurung pertahanan lawan.


Upaya Persib baru membuahkan hasil di menit 24. Supardi membayar kesalahannya dengan gol tendangan dari luar kotak penalti. Skor imbang 1-1.


Gol dari Supardi tersebut rupanya melecut semangat para pemain Persib. Mereka tampil semakin agresif untuk membalikkan kedudukan. Sejumlah peluang emas didapat, di antaranya lewat Sergio Van Dijk di menit 37. Sayang, sepakan pemain berdarah Belanda tersebut masih membentur tiang gawang. Skor 1-1 bertahan sampai jeda.


Susunan pemain
Persib:
Shahar Ginanjar, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Supardi, M.Ridwan, Firman Utina (C), Hariono, Herman Dzumafo, Sergio Van Dijk, Kenji Adachihara


PSPS:
Amin Syafrudin, Glen Pauluakan, Ambziral (C), Tsimi Joel, Bobby Satria, Ade Suhendra, Lee Sou Hyong, Rudi Widodo, Selamet Riyadi, Makan Kanote, Ndyaye Pepe Latyr. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya