Arema Siap Pertahankan Status "Jago Kandang"

Pemain Arema Indonesia, Keith Kayamba Gumbs (kanan)
Sumber :
  • ANTARA
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Indonesia siap mempertahan status tak terkalahkan di kandang sendiri. "Singo Edan" pun siap memangsa Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Kajuruhan, Kamis 28 Februari 2013, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Kanjuruhan memang sejauh ini menjadi neraka bagi klub-klub yang menyambanginya. Persidafon Dafonsoro dihancurkan 2-5, Persiram Raja Ampat dipermak 0-3, Mitra Kukar dan Persisam Samarinda menyerah 1-3. Korban terakhir adalah juara bertahan, Sriwijaya FC, yang dipermalukan 1-4.
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR


Dengan catatan mencengangkan itu, General Manajer Arema, Ruddy Widodo, pun yakin timnya bisa meraup tiga poin dari PBR. "Tim lain saja bisa kami kalahkan sebelumnya. Apalagi sekarang lawan tim yang baru dibentuk musim ini,” ujar Ruddy penuh percaya diri.


Meski dihuni pemain macam Gaston Castani, Eka Ramdani dan Nova Arianto, permainan PBR dinilai masih belum optimal. Karena PBR sendiri baru terbentuk jelang liga bergulir. "Dan kami akan memanfaatkan itu untuk meraih poin maksimal," tambah Ruddy.


Saat ini, Arema terus menguntit Mitra Kukar di puncak klasemen sementara ISL. Kedua tim hanya berjarak satu poin saja. PBR sendiri saat ini mulai merangkak naik ke posisi 11, berkat kemenangan di kandang Persegres Gresik United awal pekan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya