MU Belum Pernah Menang saat Wasit Cuneyt Cakir yang Bertugas

Manchester United vs Real Madrid
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson berharap wasit Cuneyt Cakir yang memimpin pertandingan kontra Real Madrid di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti bisa bersikap adil.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Anda tentu saja berharap jika wasit bisa memimpin laga dengan baik di pertandingan penting seperti ini. Tentu saja kesalahan bisa dibuat pemain dan juga wasit tapi saya harap dia bisa tampil bagus," papar Fergie seperti dilansir Metro.co.uk.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kekhawatiran Ferguson cukup beralasan, pasalnya sejauh ini MU belum pernah meraih kemenangan dengan Cakir ada di atas lapangan. Dari dua kali pertandingan yang dipimpin Cakir, Setan Merah takluk oleh Athletic Bilbao dan imbang dengan Benfica.


"Karena itu saya berharap dia tampil tanpa cela. Di laga seperti ini, kami semua sangat mengharapkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik," lanjut Ferguson.


Sebaliknya, Real Madrid justru tidak pernah mengalami kekalahan ketika laga mereka dipimpin oleh Cakir. Los Blancos meraih kemenangan telak 4-0 atas Olmypique Lyonnais dan seri 2-2 atas Borussia Dortmund. (ibk)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya