Ferguson Akhirnya Komentari Kartu Merah Nani

Wasit Cuneyt Cakir (biru) saat memberi Nani kartu merah
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson akhirnya memberikan komentar terkait kartu merah yang diterima Luis Nani saat menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Nani menerima kartu merah pada menit 56 dan akhirnya MU harus kalah 1-2.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya Ferguson tidak mau berbicara mengenai insiden ini. Manajer asal Skotlandia ini bahkan menolak hadir saat jumpa pers dan mengutus asistennya, Mike Phelan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Anda tak bisa percaya kartu merah itu. Cukup mengherankan. Saya rasa itu keputusan yang salah. Setelah melihat lagi pertandingan itu beberapa kali saya terkejut," ujar Ferguson pada
MUTV
.


Kartu merah yang diberikan wasit Cuneyt Cakir itu benar-benar merontohkan mental MU. Sempat unggul lewat gol bunuh diri Sergio Ramos, Red Devils justru harus mengakui keunggulan Los Blancos 1-2 setelah hanya bermain dengan 10 orang.


"Para pemain tak bisa pulih sampai kami kalah dengan gol kedua. Setelah kartu merah itu mereka bermain masih dengan perasaan kaget," ujar Fergie.


"Jika kartu merah itu benar dalam pandangan kami, saya rasa tak akan ada masalah. Kami bermain secara brilian. Mereka (Madrid) tak pernah memiliki peluang maka saya pikir sebenarnya kami bisa lolos," lanjut manajer 71 tahun ini. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya