Madrid Siapkan Rp1,5 Triliun untuk Gaet Bale

Tottenham Hotspur Hancurkan Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid tengah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Kabarnya, paket  sebesar £110 juta, atau sekitar Rp 1,5 triliun,  siap disodorkan untuk menggiring Bale ke Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid sedang dalam misi membangun kembali era Los Galacticos, dan Bale diplot sebagai salah satu pilarnya. Pemuda asal Wales itu siap didatangkan dengan biaya transfer sebesar £60 juta, ditambah gaji £10 juta per tahun, untuk kontrak selama lima tahun.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Godaan gaji besar itu untuk mengantisipasi kenaikan gaji yang akan diberikan Spurs. Kabarnya, gaji Bale akan ditambah menjadi £170.000 per pekan jika bisa lolos ke Liga Champions musim depan.


Tapi besaran transfer yang disodorkan Madrid bisa membuat
chairman
Spurs, Daniel Levy, kebingungan. Karena, dana besar itu bisa digunakan untuk membeli pemain untuk membangun tim jelang kancah Eropa.


Meski sebelumnya sempat menyatakan akan setia di White Hart Lane, pemain 23 tahun itu ternyata sempat muncul di Old Trafford saat Madrid menghadapi Manchester United di 16 besar Liga Champions lalu. Rumor soal transfer itu pun kembali mencuat.


Selain Madrid, Bale juga tengah diincar oleh Bayern Munich, Manchester City dan Chelsea. Performanya musim ini memang luar biasa, mencetak 11 gol dalam sembilan laga terakhir untuk klub atau timnasnya. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya