Ferdinand Lolos dari Hukuman FA

Fernando Torres dikerjai oleh Rio Ferdinand
Sumber :
  • dirtytackle
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek Manchester United, Rio Ferdinand lolos dari sanksi setelah FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) memutuskan tidak menghukumnya karena menggaet kaki penyerang Chelsea, Fernando Torres di babak keenam Piala FA, Minggu 10 Maret 2013.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Di laga tersebut, Ferdinand tanpa sebab menggaet kaki Torres dari belakang hingga membuat penyerang Spanyol itu jatuh terjerembab. Setelah itu Ferdinand juga memaksa Torres untuk segera bangkit sambil menarik tangan Torres.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Dilansir
ESPN.co.uk
, FA sempat memutuskan untuk meninjau ulang kejadian tersebut dan menganalisa apakah ia melakukannya dengan sengaja atau tidak.


Namun setelah kejadian tersebut ditayangkan kembali, wasit Howard Webb yang bertugas di laga itu menganggap hal tersebut tidak layak mendapatkan kartu merah. FA pun akhirnya memutuskan untuk tidak menghukum Ferdinand.


Laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. MU sempat unggul lewat gol Javier Hernandez dan Wayne Rooney sebelum Chelsea membalas lewat Eden Hazard dan Ramires di babak kedua sekaligus memaksa diadakannya laga replay di Stamford Bridge. 

Ini kedua kalinya dalam sepekan Ferdinand lolos dari hukuman. Sebelumnya dia juga lolos dari hukuman UEFA (Asosiasi Sepakbola Eropa) setelah menepuk tangan di depan wajah wasit Cuneyt Cakir usai laga Liga Champions kontra Real Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya