VIDEO: Mourinho Gerah dengan Perlakuan Media Spanyol

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Desas desus akan ke mana Jose Mourinho melatih musim depan semakin santer diberitakan. Sejak keberhasilannya membawa Madrid melaju ke babak perempat final Liga Champions dan mengalahkan Barcelona di Copa del Rey, Mou justru terus dikaitkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Media-media Spanyol sering mengangkat berita jika musim ini merupakan musim terakhir pelatih asal Portugal itu menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Dia dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya di Premier League, Chelsea.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Ingin melihat videonya,


Sementara itu, Mourinho enggan mengomentari rumor panas tersebut. Satu-satunya pernyataan Mourinho mengenai rumor ini hanya tentang dirinya yang sudah tidak betah berkarier di Spanyol lantaran sikap media-media Spanyol yang kerap menyudutkan dirinya.


Kekesalan Mourinho ditunjukkannya dengan tidak berbicara di depan media Spanyol dalam beberapa bulan terakhir. Mantan pelatih Inter dan Porto itu lebih memilih untuk mengutus asistennya, Aitor Karanka, dalam jumpa pers pra dan usai pertandingan.


Mourinho tampaknya sudah muak dengan sikap media Spanyol yang selalu memandang buruk dirinya, apa pun yang dia lakukan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya