Kekalahan dari Spurs Bikin Arsenal Semakin Solid

Bek Arsenal, Per Mertesacker
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bek Arsenal, Per Mertesacker mengatakan jika timnya sudah mempelajari kesalahan mereka saat tumbang dari 1-2 dari rival Tottenham Hotspur.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Pemain asal Jerman ini bahkan terkejut begitu melihat rekaman ulang pertandingan tersebut. Dia tidak percaya jika mereka bertahan dengan buruk.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Terkadang sebagai pemain Anda akan memiliki pandangan yang berbeda di setiap pertandingan, dan Anda bisa lihat sendiri kekurangan kami. Tapi kami sudah belajar dari hal ini," ujar Mertesacker kepada
Mirror
.


Ucapan Mertesacker tidak sembarangan, sejak kebobolan dua gol dari Spurs, The Gunners mampu menjaga gawang mereka tetap aman ketika melawan Bayern Munich di Liga Champions. Begitu juga saat mereka bertemu Swansea City di laga lanjutan Premier League, Sabtu 16 Maret 2013.


"Ada banyak perubahan usai laga melawan Tottenham. Kami melihat sendiri kesalahan kami. Terkadang kami tidak berada di posisi yang tepat dan tidak padu. Tapi semua itu sudah berubah, sekarang kami berusaha menekan lawan dan itu hal terpenting hal kami pelajari."


Kemenangan 2-0 atas Swansea membuat harapan Arsenal untuk berada di empat besar terbuka lebar. Kini mereka hanya terpaut dua poin dari Spurs yang berada di posisi keempat dengan 50 poin. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya