Timnas Berlatih di Bawah Guyuran Hujan

Rahmad Darmawan Pimpin Latihan Timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Timnas kembali berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu sore, 20 Maret 2013. Di bawah guyuran hujan deras, Firman Utina dan kawan-kawan terus mengasah kemampuannya jelang laga melawan Arab Saudi, Sabtu, 23 Maret 2013.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pantauan VIVAbola, latihan timnas dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Hujan yang awalnya hanya gerimis lambat laun berubah menjadi deras. Meski demikian, timnas tetap melanjutkan latihannya. Duet pelatih Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago tetap menemani para pemainnya.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Seperti biasa, latihan diawali dengan pemanasan. Selanjutnya, tim dibagi menjadi dua bagian dan mereka berlatih umpan-umpan pendek. Sesi latihan kemudian dilanjutkan dengan games. Dalam latihan kali ini RD-Jacksen meminta para pemainnya untuk memperhatikan kontrol bolanya. Mereka juga menekankan pentingnya pergerakan tanpa bola.


Sementara itu, Imanuel Wanggai yang cedera pagi ini masih tak mengikuti latihan. Gelandang Persipura Jayapura itu cuma berjalan-jalan di tepi lapangan bersama fisioterapis timnas Indonesia.


Seperti diketahui, Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi, Sabtu, 23 Maret 2013. Ini merupakan penampilan kedua timnas di penyisihan Grup C Piala Asia 2015. Indonesia sampai saat ini masih berada di urutan paling buncit setelah kalah 0-1 dari timnas Irak.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya