Guardiola Bujuk 3 Staf Pelatih Barcelona Gabung Munich

Pep Guardiola
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih baru Bayern Munich, Pep Guardiola menggoda sejumlah staf kepelatihan Barcelona untuk bergabung bersamanya ke Bayern Munich. Satu pelatih fisik dan dua pemandu bakat Blaugrana masuk dalam incaran Guardiola.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Salah satu harian besar Spanyol, AS mengatakan jika Guardiola pekan ini sedang berada di Barcelona. Guardiola membujuk pelatih fisik Emili Ricart dan dua pencari bakat, Domenec Torrent dan Carles Planchart untuk mendampinginya di Bayern.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Ketiganya merupakan anak buah Guardiola saat membesut Barcelona selama empat tahun (2008-2012). Namun negosiasi disinyalir bakal berjalan alot. Sebab ketiganya saat ini masih menjadi bagian penting dari staf kepelatihan Barcelona di bawah pimpinan Tito Vilanova.


Seperti diketahui, pada Januari lalu Guardiola telah menjalin kesepakatan untuk menjadi pelatih baru Bayern Munich. Guardiola baru efektif bertugas mulai musim depan menggantikan Jupp Haynckes, yang akan pensiun akhir musim ini.


Guardiola menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan The Bavarian. Mantan asisten pelatih Barcelona, Manel Estiarte juga telah menjalin kesepakatan untuk mendampingi Guardiola mulai musim depan di Munich. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya