Fans di Liga Skotlandia Muak Karena Pemain Gunakan Twitter

Spanduk fans Rangers protes mengenai Twitter
Sumber :
  • Dirty Tackle
VIVAbola
Pemain Timnas Honduras Tewas Ditembak
- Jejaring sosial media seperti Twitter sepertinya sudah menguasai dunia sepakbola. Para pemain misalnya sering mengunduh foto mereka jelang pertandingan atau menuliskan status untuk membangkitkan semangat fans dan meminta dukungan.

Penyangga Atap Stadion Ini Hampir Copot Jelang Laga Dimulai

Tapi apa jadinya jika fans sudah muak dengan status Twitter yang dituliskan para pemain? Seperti yang terjadi pada Rangers, klub Liga Skotlandia yang sekarang bermain di Divisi III. Hasil buruk yang mereka raih di tiga pertandingan terakhir membuat fans khawatir dengan penampilan mereka.
Cara Rangers Bantu Inter Hadapi Celtic


Apalagi para pemain Rangers seperti Lewis Macleod, Andrew Little sering sekali berinteraksi di akun Twitter mereka. Rupanya fans menganggap jika Twitter yang sudah membuat penampilan tim mereka menurun.


Untuk menunjukkan rasa ketidaksukaan mereka, fans membentangkan spanduk yang bertuliskan "Less time tweeting, more time training" yang artinya kurangi twitter, perbanyak latihan. Spanduk itu dibentangkan ketika Rangers menghadapi Stirling Albion di Ibrox Stadium.


"Kami mengerti fans sangat frustrasi dengan hasil yang kami raih di beberapa pertandingan terakhir. Dan kami memaklumi jika mereka mengekspresikan hal tersebut di stadion," ujar bintang The Gers, Robbie Crawford seperti dilansir
Dirty Tackle
.


Rangers sebenarnya tampil superior di Divisi III. Mereka sudah mengantongi 70 poin dari 30 laga dan unggul 21 poin dari pesaing terdekat, Queen's Park.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya