Barcelona-Dortmund Sepakat Soal Transfer Hummels

Mat Hummels merebut bola dari kaki Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek timnas Jerman, Mats Hummels, hampir dipastikan meninggalkan Borussia Dortmund akhir musim ini dan berlabuh di Barcelona. Dortmund dikabarkan sepakat melepas Hummels ke Barcelona.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Mendapatkan bek tengah baru merupakan fokus utama Barcelona musim depan. Sering cederanya Carles Puyol dan Gerard Pique membuat Azulgrana beberapa kali mengalami kesulitan di lini pertahanan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Suratkabar Jerman,
Bild
, mengabarkan bahwa Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Dortmund mengenai transfer Hummels. Direktur olahraga Barcelona, Raul Sanllehi, pekan ini berada di Jerman dan memimpin jalannya negosiasi.


Meski sudah mencapai kesepakatan verbal, Barcelona dan Dortmund baru akan menyelesaikan negosiasi pada akhir musim ini. Transfer Hummels ke Camp Nou diyakini sebesar €25 juta (setara Rp310 miliar).


Hummels merupakan salah satu kunci sukses Dortmund merebut gelar Bundesliga dalam dua musim terakhir. Bek 24 tahun itu juga tampil impresif ketika memperkuat timnas Jerman di Piala Eropa 2012. Hummels selalu bermain hingga Jerman kalah di semifinal dari Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya