Pedro Absen 10 Hari karena Cedera Betis

Prancis VS Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona nampaknya harus bermain tanpa Pedro Rodriguez selama 10 hari. Pedro mengalami cedera betis saat memperkuat Spanyol melawan Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2014 grup I zona Eropa.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kemungkinan besar, Pedro harus menepi saat Barcelona berhadapan dengan Celta Vigo dan Real Mallorca. Selain itu, Pedro juga harus melewatkan pertandingan melawan Paris Saint Germain (PSG) di leg I babak Perempatfinal Liga Champions karena terkena akumulasi kartu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pedro mencetak gol tunggal untuk kemenangan La Furia Roja dalam laga di Stade de France, 26 Maret 2013. Pedro digantikan Cesc Fabregas di menit 76. Kemenangan atas Prancis membuat Spanyol kini menghuni puncak klasemen grup I. Juara dunia 2010 dan Eropa 2012 itu mengantongi 11 poin,terpaut 1 poin dari Prancis (10 poin).


Pemain 25 tahun itu salah satu andalan lini depan Barcelona dan Spanyol. Sejauh ini, Pedro telah menyumbang 5 gol buat Barcelona dan 4 gol bagi Tim Matador. Pedro sempat mencetak hat-trick saat Spanyol menghadapi Belarusia, 12 Oktober 2012.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya