Tekuk Inter, Juventus Percaya Diri Hadapi Munich

Pelatih Juventus, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Serie A. Kalah di pertemuan pertama, Juve berhasil membalas dengan menekuk Inter 2-1 di Giuseppe Meazza dini hari tadi, Minggu 31 Maret 2013. Usai laga, pelatih Juventus Antonio Conte memberikan pujian bagi kubu tuan rumah.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada laga itu, Juventus membuka gol saat pertandingan baru berjalan tiga menit lewat tendangan jarak jauh Fabio Quagliarella. Rodrigo Palacio sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1, sebelum akhirnya Alessandro Matri membuat Juve kembali unggul 2-1.

“Kami berhasil meraih hasil yang luar biasa, karena dalam pandangan saya Inter tim yang mampu mengalahkan siapapun,” kata Conte dilansir Sky Sport Italia.

“Kami telah membuktikan bahwa kami semakin berkembang sejak November. Saya harus memuji para pemain saya, karena mereka dengan konsisten mengumpulkan poin. Laga lawan Inter selalu menjadi laga besar,” lanjutnya.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Dengan hasil ini, Juventus kian mantap di puncak klasemen dengan 68 poin dan delapan laga tersisa. Hasil ini tentu dapat menjadi bekal berharga bagi Juventus yang akan menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munich di babak perempatfinal Champions League.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016