Benitez Akan Jabat Tangan Ferguson

Manajer Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Rafael Benitez tidak menaruh dendam terhadap manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Bahkan Benitez menegaskan dirinya akan berusaha menjabat tangan Ferguson saat laga
replay
Rekor Buruk Mourinho di MU
perempat final Piala FA di Stamford Bridge, Senin 1 April 2013 waktu setempat.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ferguson sempat membuat Benitez geram ketika perempat final Piala FA, 9 Maret 2013. Ketika itu Benitez menuduh pelatih asal Skotlandia tersebut menghindari jabat tangan sebelum pertandingan. Tuduhan yang dibantah oleh Ferguson.


Benitez tetap mengklaim bahwa Ferguson tidak mau berjabat tangan dengan dirinya sebelum pertandingan ketika itu. Tapi, pelatih asal Spanyol itu menegaskan akan tetap berusaha menjabat tangan Ferguson pada laga dini hari nanti.


"Manajer tuan rumah, dalam hal ini saya, akan selalu berusaha mencari manajer tim tamu dan berusaha menjabat tangannya. Jika Anda punya rekaman DVD pertandingan pertama, Anda bisa melihat fotografer berbicara dengan dia (Ferguson) sebelum pertandingan," ujar Benitez seperti dilansir
Daily Mail
.


"Lihatlah DVD itu dan Anda akan mengetahui siapa yang benar. Tapi, saya akan tetap berusaha berjabat tangan dengan dia di pertandingan nanti," kata Benitez.


Piala FA merupakan satu-satunya harapan bagi Chelsea untuk merebut gelar juara musim ini. Pada pertemuan di Old Trafford, The Blues sukses menahan imbang MU 2-2.


Chelsea sendiri dalam kondisi terbaik setelah sejumlah pemain bintangnya dicadangkan ketika kalah 1-2 dari Southampton, Sabtu 30 Maret 2013. Juan Mata, Eden Hazard, Ashley Cole, David Luiz, Ramires dan Demba Ba akan kembali menjadi starter.


"Dua pertandingan dalam kurang dari 48 jam, tidak mungkin untuk siap 100 persen, jadi Anda harus mengambil keputusan untuk mengubah tim," ujar Benitez. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya