Deretan WAGs PSG dan Barcelona

Victoria Beckham
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Laga perempatfinal Liga Champions antara Paris Saint-Germain dan Barcelona akan tersaji dini hari nanti, Rabu 3 April 2013.

Selain aksi para pemain di lapangan, barisan istri dan pacar atau yang lebih dikenal dengan sebutan WAGs (wives and girlfriends) juga akan menarik perhatian di Parc Des Princes.


WAGs PSG

Victoria Beckham

Victoria Beckham
Siapa yang tidak kenal Victoria? Wanita yang sekarang berprofesi sebagai desainer ini disebut-sebut sebagai alasan utama David Beckham pindah ke ibukota Paris. Ketika Becks masih bermain di timnas Inggris, Vic dikenal sebagai Ratu WAGs Inggris.

Kekasih Zlatan Ibrahimovic, Helena Seger

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Helena Seger
Kekasih Zlatan Ibrahimovic ini dianggap sebagai Ratu WAGs PSG. Wanita yang menjadi pengusaha ini sudah bersama Ibra sejak 2002. Tak seperti Victoria, Helena jarang melakukan interview dengan media. Dia lebih suka pergi ke butik-butik dan hotel eksklusif di kawasan mode Paris.


Yanina Screpante

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Yanina Screpante
Kekasih Ezequiel Lavezzi ini berprofesi sebagai model. Yanina menjadi alasan utama Lavezzi untuk pindah dari Napoli setelah ditodong menggunakan senjata tajam di pusat kota Naples.


WAGs Barcelona

Kekasih Cesc Fabregas, Daniella Semaan

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Daniella Semaan
Meski usianya terpaut jauh dengan Cesc Fabregas dan berstatus janda beranak dua, tapi sang pemain sepertinya tidak terlalu memusingkan hal itu. Keduanya bahkan sudah terlibat hubungan yang lebih serius. Untuk menunjukkan cintanya, Fabregas membuat tato di lengannya bertuliskan "Cintaku D untuk selamanya" dalam bahasa Arab.

Kekasih Pedro, Carolina Martin

Carolina Martin
Wanita yang berprofesi sebagai akuntan ini bertemu dengan Pedro ketika sang pemain masih bermain di Barcelona B. Carolina termasuk WAGs yang sering menonton laga Barcelona. Pada September 2012, keduanya mengumumkan akan mempunyai anak yang diperkirakan lahir pada akhir musim ini.

Antonella Roccuzzo, kekasih Lionel Messi

Antonella Rocuzzo
Tidak banyak yang mendengar namanya. Padahal Antonella merupakan kekasih megabintang Barca, Lionel Messi. Hal itu bisa dimaklumi karena Rocuzzo bukanlah selebritas. Dia bertemu dengan Messi ketika keduanya masih remaja di Argentina. Pada akhir 2012, keduanya dikarunai anak laki-laki yang diberi nama Thiago. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya