Zidane Ungkap Keunikan Gareth Bale

Zinedine Zidane
Sumber :
  • Connect.it

VIVAbola - Ada satu pemain yang kini sukses mencuri perhatian legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane. Pemain itu tak lain adalah bintang Tottenham Hotspur asal Wales, Gareth Bale. Di mata Zizou, Bale mempunyai keunikan yang tak dimiliki pemain lain.

Pesona Bale memang sangat pantas mendapat perhatian dari sosok sekaliber Zidane. Winger lincah ini telah mengoleksi 27 gol baik untuk Spurs dan Wales cukup menjadi bukti sahih kualitas Bale. Tak heran Bale kini menjadi rebutan klub-klub elit Eropa termasuk Real Madrid, bekas klub Zizou.

Tahun ini, Bale sukses menarik perhatian ZizouĀ  meski ia tidak bermain di Champions League. "Dia bermain di piala yang lain dan pemain itu adalah Gareth Bale," kata Zidane dilansir Skysport.

"Dia unik. Dia membuat segalanya tampak mudah. Kecepatannya sangat luar biasa dan akselerasinya mengagumkan karena itu ia dapat berlari kencang di ruang yang kecil. Ditambah, dia punya teknik yang sangat bagus."

Bale sungguh membuat Zidane terkesan. Zidane pernah melihat dia dua atau tiga kali secara langsung termasuk saat di Lyon. Meski saat itu bukan permainan terbaiknya tapi setiap Bale mendapat bola, dia dapat membuat semu orang terkejut.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Tak hanya Zidane, pelatih Spurs Andre Villas-Boas bahkan mengklaim pemian 23 tahun ini sebagai pemain kelas dunia selain bintang Barcelona, Lionel Messi dan winger lincah Madrid, Cristiano Ronaldo. (umi)

Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016