Pemain Barca Meradang dengan Gol Offside Ibra

Pemain Barcelona, Sergio Busquets (kanan), dengan wasit
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kepemimpinan wasit Wolfgang Stark pada laga leg pertama babak 8 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain kontra Barcelona menuai kritik. Keputusan sang pengadil mengesahkan gol Zlatan Ibrahimovic jadi pertanyaan besar.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bermain di Parc des Princes dini hari WIB tadi, Barca berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Lionel Messi. PSG akhirnya menyamakan kedudukan lewat Ibra. Xavi sempat membuat tim tamu kembali unggul, sebelum Blaise Matuidi menyelamatkan wajah tuan rumah.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Gol Ibrahimovic memang berbau kontroversial. Penyerang asal Swedia itu tampak sudah berdiri offside sebelum menyambar bola muntah Victor Valdes, yang menggagalkan peluang Thiago Silva. Hal ini ternyata membuat punggawa Barca, Sergio Busquets, panas.


"Sangat mustahil wasit tidak melihat (Ibrahimovic sudah berdiri offside), karena dia sudah berdiri satu sampai dua meter lebih," semprot Busquets usai laga, seperti dilansir
AS
.


Selain Busquets, sang wasit juga dicecar
, dan asisten pelatih Barca, Jordi Roura. Tapi untuk menenangkan suasana, Andres Iniesta angkat bicara dan cukup memahami beban berat yang berada di pundak Stark.


"Apakah wasit yang menentukan hasil akhir? Sepakbola penuh dengan kesalahan dan keputusan sulit. Lepas dari itu, tim kami bermain luar biasa," tambah Iniesta tenang.


Peluang Barcelona untuk lolos ke semifinal Liga Champions cukup besar. Mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 pada leg kedua di Camp Nou 10 April nanti untuk lolos ke empat besar. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya