Messi: Cedera Saya Tidak Terlalu Parah

Pemain Barcelona, Lionel Messi (tengah), melewati pemain PSG
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengalami cedera saat menghadapi Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions, Selasa 2 April 2013 (Rabu dini hari WIB). Fans merasa cemas karena Messi adalah kunci permainan Alzugrana.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Messi pun buru-buru menenangkan para penggemarnya. Pemain internasional Argentina ini mengkonfirmasi cederanya tidak terlalu parah dan berjanji akan segera kembali.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Saya akan segera kembali. Beruntung ini tidak terlalu parah," tulis Messi dalam akun
Facebook
-nya seperti dilansir
Football Espana
.


Messi terlihat berjalan tertatih-tatih jelang turun minum saat Barca menghadapi PSG di Parc des Princes. Pelatih Tito Vilanova pun tak berani ambil risiko dan mengganti Messi dengan Cesc Fabregas. Laga ini berakhir imbang 2-2.


Menurut laporan media lokal, Messi diprediksi akan absen selama tiga minggu. Dengan demikian, pemain 25 tahun ini dipastikan absen saat Barca menjamu Real Mallorca dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini.


Messi merupakan mesin gol andalan El Barca musim ini. La Pulga telah mencetak 43 gol di La Liga dan 8 gol di Liga Champions.


Sepanjang kariernya, Messi memang jarang cedera. Terakhir dia harus absen karena cedera adalah pada November 2009. Saat itu peraih 4 kali Ballon d'Or ini mengalami cedera otot dan harus absen seminggu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya