Messi Masih Diragukan Tampil Lawan PSG

Champions League - PSG Vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Asisten pelatih Barcelona Jordi Roura masih ragu apakah Lionel Messi bisa bermain ketika melawan Paris Saint-Germain pada leg 2 perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu 10 April 2013 waktu setempat.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Meski mencetak satu gol ketika Barcelona bermain imbang 2-2 pada leg 1 melawan PSG, Messi ditarik pelatih Tito Vilanova di babak kedua. Striker asal Argentina itu mengalami cedera hamtring.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Messi dipastikan tidak akan bisa bermain ketika Barcelona menghadapi Mallorca dini hari nanti, Minggu 7 April 2013. Namun, Roura belum bisa memastikan apakah pemain 25 tahun itu bisa tampil melawan PSG di Camp Nou.


"Yang bisa kami lihat adalah cedera Messi tidak terlalu serius, tapi sulit untuk dipastikan. Kami harus melihat kondisinya antara saat ini hingga Rabu mendatang. Dia absen untuk lawan Mallorca. Kami punya alternatif untuk menggantikan Messi, Fabregas bisa menempati posisinya," ujar Roura


Barcelona juga mengalami masalah di lini belakang, setelah Javier Mascherano dipastikan absen enam pekan karena cedera lutut ligamen ketika melawan PSG. Bek muda Marc Bartra kemungkinan besar akan berduet dengan Gerard Pique saat melawan Mallorca dan PSG.


Namun, Roura menegaskan Adriano dan Eric Abidal juga bisa dimainkan sebagai bek tengah. "Adriano sudah bergabung dengan skuad dan kita lihat bagaimana latihan dia. Abidal juga opsi lainnya. Kami akan memutuskannya bersama Vilanova," papar Roura. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya