Ditekuk Persiram, Persija Bermain Penuh Beban

Persija Vs PSPS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Persija Jakarta tetap di klasemen ISL setelah kalah 0-1 dari Persiram Raja Ampat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 6 April 2013. Asisten pelatih Persija Blitz Tarigan menegaskan timnya bermain penuh beban saat dikalahkan Persiram.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Gol pemain Persiram Elthon Maran di babak kedua cukup bagi membuat Persija semakin terpuruk di dasar klasemen ISL. Ini adalah kekalahan keenam beruntun yang dialami Ismed Sofyan dan kawan-kawan.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


"Kami akui Persiram bermain baik dan cukup disiplin. Mereka memanfaatkan kondisi Persija yang tertekan karena tak mendapat poin dalam beberapa pertandingan. Tapi, pemain sudah berjuang maksimal," kata Blitz usai pertandingan.


Kekalahan ini membuat Persija semakin terpaku di dasar klasemen. Tim Ibukota baru mengantongi delapan poin dari 14 laga. Sedangkan Persiram sedang menanjak performanya setelah tidak pernah kalah dari delapan laga terakhir, dengan meraih dua kemenangan.


"Pemain kami merasa terbebani sehingga gagal memanfaatkan peluang yang ada. Karena, kami punya beban berat harus menang setelah kalah terus," ucap Blitz yang menggantikan peran pelatih Benny Dolo saat jumpa pers usai pertandingan.


Persiram sendiri saat ini menduduki posisi delapan klasemen ISL. Tim besutan Jaya Hartono itu mengoleksi 19 poin dari 14 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya