Ferguson Siap Sambut Kedatangan Mourinho

Jose Mourinho (kiri) dan Alex Ferguson
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson tampak sangat yakin timnya telah memenangi gelar Premier League musim ini. Karena itu, Fergie mulai fokus memikirkan persaingan di Premier League musim depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rumor akan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea mendapat perhatian serius dari Ferguson. Manajer asal Skotlandia ini menganggap kehadiran Mourinho akan membuat persaingan di pentas Premeir League musim depan semakin berat.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Seperti yang Anda harapkan, jika Mourinho kembali ke Chelsea maka sebuah tantangan besar akan datang," kata Ferguson dilansir Soccerway.


Ferguson tak hanya menempatkan Chelsea sebagai ancaman jika Mourinho memang benar-benar akan kembali ke Stamford Bridge. Rival sekotanya, Manchester City juga diyakini Fergie akan menjadi ancaman serius setelah musim ini gagal mengimbangi Iblis Merah.


"ManCity tak akan pergi dengan uang yang mereka miliki. Saya juga menilai Arsenal akan semakin membaik karena ada beberapa indikasi Arsenal memiliki skuad yang lebih baik. Begitu juga dengan Tottenham yang terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Jadi sangat sulit untuk memenangkan liga musim depan, itu tak diragukan lagi."


Meski memprediksikan liga musim depan akan semakin sulit, namun Ferguson juga tak kalah yakin skuadnya akan semakin kuat musim depan. Semakin matangnya pemain-pemain muda MU menjadi dasar keyakinan Ferguson, timnya akan kembali menjadi kandidat kuat musim depan.


"Kami punya banyak pemain muda di tim dan itu tidak diragukan lagi. Rekor lebih dari 20 tahun terakhir telah mengatakan kepada Anda bahwa kami tidak akan pergi dari persaingan. Jadi saya berharap kami menjadi tantangan serius musim depan," kata Ferguson dilansir Soccerway.


"Plus, kami juga punya pemain yang telah matang. Rafael da Silva telah membuktikan bagaimana dia berkembang musim ini. Kiper David de Gea juga mengalami kemajuan dan dia akan menjadi lebih baik musim depan. Sedangkan Shinji Kagawa akan jauh lebih baik tahun depan, saya yakin akan itu," lanjut Fergie. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya