Jelang Lawan PSG, Messi Masih Latihan Terpisah

Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Hingga dua hari jelang leg 2 perempat final antara Barcelona melawan Paris Saint-Germain, Lionel Messi masih menjalani latihan terpisah dari skuad Azulgrana. Messi diyakini akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Barcelona akan menjamu PSG pada leg 2 perempat final di Camp Nou, Rabu 10 April 2013 waktu setempat. Sebelumnya, Blaugrana hanya mampu bermain imbang 2-2 pada leg 1 di Paris.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Messi mengalami cedera hamstring pada pertandingan di Parc des Princes tersebut dan harus absen ketika Barcelona mengalahkan Mallorca 5-0, akhir pekan lalu. Sebagaimana dilansir
AS
, Messi masih menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis pada Minggu 7 April 2013.


Tim medis Barcelona yakin Messi bisa bermain. Namun, pelatih Tito Vilanova kemungkinan besar tidak akan memainkan Messi sejak awal pertandingan.


Perkembangan signifikan juga dialami Pedro Rodriguez dan Adriano. Keduanya sudah mendapat lampu hijau untuk dimainkan Vilanova melawan PSG. Adriano merupakan salah satu alternatif untuk diturunkan sebagai bek tengah dan berduet dengan Gerard Pique.


Barcelona mengalami krisis bek tengah menyusul cedera yang dialami Carles Puyol dan Javier Mascherano. Bek muda. Praktis tinggal Pique dan Marc Bartra yang memiliki posisi asli sebagai bek tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya