Lippi: Juventus Bisa Singkirkan Bayern Munich

Laga Liga Champions antara Juventus vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus mengemban misi berat saat menghadapi Bayern Munich di leg 2 babak perempat final Liga Champions, Rabu 10 April 2013 (Kamis dini hari WIB). Bianconeri dituntut untuk membalikkan defisit dua gol dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium itu.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Di leg 1 yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern berhasil membungkam Juve 2-0. Eks pelatih Juventus, Marcelo Lippi mengakui kualitas Die Roten. Namun, pelatih 64 tahun ini masih menyimpan keyakinan Juve sanggup membalikkan keadaan dan lolos ke semifinal.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Kami tidak melihat Juventus yang sebenarnya di Munich. Rabu nanti, mereka akan membuktikan bisa bersaing dengan Bayern," ungkap Lippi pada
Tuttosport
.


"Jika Juventus bisa mencetak gol cepat, pertandingan bisa berlangsung terbuka. Selama Juventus memberikan segalanya dan bermain dengan penuh potensi,
comeback
hal yang mungkin terjadi," sambung pria yang kini menjadi pelatih klub China, Guangzhou Evergrande, ini.


Lippi menyaksikan laga Bayern Munich, pekan lalu. Menurutnya, FC Hollywood merupakan tim yang lengkap dan berpotensi sebagai penghancur.


"Saya selalu mengatakan mereka adalah tim superpower Eropa dan memiliki level yang sama dengan Barcelona dan Real Madrid," kata Lippi.


Terakhir kali Juventus melaju ke semifinal adalah di musim 2002-03. Saat itu, Bianconeri dikalahkan AC Milan di babak final lewat adu penalti dengan skor 2-3. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya