VIDEO: Selebrasi Buka Celana ala Mirko Vucinic

Mirko Vucinic
Sumber :
  • Giorgio Perottino/ REUTERS
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Striker asal Montenegro Mirko Vucinic membuat kehebohan saat pertandingan Juventus melawan Pescara, akhir pekan lalu. Vucinic melakukan selebrasi gila dengan membuka celananya usai mencetak gol.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Hal itu dilakukan Vucinic ketika Juventus mengalahkan Pescara 2-1 di Turin, Sabtu 6 April 2013. Usai membobol gawang Pescara lewat tendangan penalti, striker 29 tahun itu kemudian membuka celana dan memutar-mutarkannya di udara.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Lihat selebrasi gila Vucinic


Selebras gila Vucinic tersebut membuat pelatih Antonio Conte berang. Bahkan Conte sempat dua kali memukul kepala Vucinic. Mantan pemain Lecce itu juga harus diganjar kartu kuning karena selebrasi konyol tersebut.


Ini bukan kali pertama Vucinic melakukan selebrasi gol dengan membuka celana. Ketika masih memperkuat AS Roma, Vucinic juga sempat merayakan gol dengan membuka celana ketika mencetak gol kemenangan melawan Cagliari, Desember 2008.


Ketika memperkuat timnas Montenegro, Vucinic juga pernah melakukan hal yang sama. Pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Swiss pada 2010, Vucinic mencetak gol pertama Montenegro dan langsung membuka celana
lalu menaruhnya di kepala. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya