Pemain Madrid Menginap di Hotel Termewah di Turki

Para pemain Real Madrid rayakan gol ke gawang Mallorca
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Calvo
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid sudah menang 3-0 atas Galatasaray di leg 1, tapi tidak akan menganggap remeh laga leg 2. Karena itu, Madrid ingin segala sesuatunya berjalan dengan sempurna di Istanbul.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid akan menghadapi Galatasaray di leg 2 babak perempat final di Turk Telekom Arena, Selasa 9 April 2013 (Rabu dini hari WIB).  Untuk menunjang penampilan dan menjaga konsentrasi pemain, pihak klub menyediakan penginapan yang mewah selama tinggal di Ibukota Turki tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ya, Cristiano Ronaldo cs menginap di Ciragan Palace, hotel termewah di Turki. Bagaimana tidak, biaya untuk menginap semalam sekitar €600 atau Rp7,6 juta per kamar.


Ciragan Palace, hotel pemain Los Blancos di Turki


Marca
melansir, Ciragan Palace dibangun pada 1863-1867 atas perintah Sultan Abdulaziz I, hotel ini akan memanjakan para pemain Madrid dengan pemandangan yang luar biasa seperti Laut Hitam dan Laut Marmara.


Ciragan Palace, hotel pemain Los Blancos di Turki


Ciragan Palace juga pernah menjadi tempat untuk gala Formula 1 dan tenis. Terakhir, hotel ini dipakai sebagai tempat promo film James Bond terbaru, Skyfall.


Pasukan Jose Mourinho hanya membutuhkan hasil imbang atau tak kalah lebih dari dua gol untuk lolos ke babak semifinal. Madrid sedang mengincar La Decima alias trofi ke-10 di Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya