Ibrahimovic: Saatnya PSG Cetak Sejarah

Champions League - PSG Vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic percaya timnya bisa meraih kemenangan dari lawan tangguh Barcelona di pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions pertengahan pekan ini di Camp Nou, Rabu 10 April besok.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Bertandang ke Camp Nou, PSG berbekal hasil imbang 2-2 di pertandingan pertama di Parc des Princes pekan lalu. PSG wajib memetik kemenangan atau menahan imbang dengan minimal dua gol untuk memastikan satu tiket ke babak semifinal.
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League


"Pertandingan nanti akan menjadi sebuah laga yang sulit. Itu akan menjadi tantangan luarbiasa buat kami. Tapi inilah waktunya untuk membuat sejarah," kata striker jangkung asal Swedia tersebut seperti dilansir Globoesporte.


Sepanjang berdirinya sejak 1970, PSG belum pernah sekalipun menjuara Liga Champions yang merupakan kompetisi paling bergengsi di Eropa. Pencapaian terbaik PSG di kancah Eropa adalah kala memenangi turnamen kasta dua, Liga Europa pada tahun 1996.


Namun peluang mereka musim ini terbilang lebar setelah mereka sukses melaju ke babak perempat final. Dengan diperkuat sejumlah bintang papan atas, PSG mampu menjelma menjadi salah satu raksasa Eropa di Liga Champions musim ini.


Kebangkitan PSG tidak terlepas dari perusahaa pemilik PSG, QIA (Qatar Investment Authority) yang rela jor-joran menggelontorkan dana untuk mendatangkan pemain mahal awal musim ini. Seperti Ibrahimovic dan bek asal Brasil, Thiago Silva.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya