CR7 Dapat Pelajaran Berharga dari Galatasaray

Champions League - Real Madrid Vs Galatasaray
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akhirnya lolos ke semifinal Liga Champions meski kalah 2-3 di leg 2 babak perempat final melawan Galatasaray di Turk Telekom Arena, Selasa 9 April 2013 (Rabu dini hari WIB). Di leg 1, Madrid menang 3-0 dan membuat agregat menjadi 5-3 untuk Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid patut berterima kasih ke Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol di laga ini. CR7 mencetak gol di babak pertama dan menit 89 dan mengubur peluang Galatasaray untuk bangkit setelah sebelumnya mencetak gol lewat Emmanuel Ebour, Wesley Sneijder dan Didier Drogba.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kami sangat senang bisa lolos dan melewati pertandingan yang sangat sulit ini. Pertandingan akan menjadi pelajaran bagi kami di masa depan. Di sepakbola, Anda tidak bisa meremehkan lawan," ujar CR7 kepada situs resmi
UEFA
.


"Mereka membuat segala sesuatunya terlihat sulit, tapi jujur saja, kami sendiri yang membuat laga ini terlihat sulit. Kami harus memastikan jika di laga selanjutnya kami harus siap selama 90 menit," lanjutnya.


CR7 juga menambah juga jumlah golnya menjadi 11 di Liga Champions musim ini. Kapten timnas Portugal ini mengaku sudah tak sabar menunggu undian babak semifinal. Dari jatah empat tim, baru dua tim, Real Madrid dan Borussia Dortmund yang memastikan langkah ke babak empat besar.


"Saya merasa bank. Saya melakukan tugas dengan baik dengan mencetak dua gol. Saya sama seperti rekan-rekan saya lainnya, kami sudah tidak sabar mengetahui lawan kami di semifinal. Kita lihat saja di undian nanti."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya